Sabtu, 29 Mei 2010

29 mei 2010

mungkin gw ga pernah jadi yang sempurna..
dan gw juga ga akan pernah bisa menjadi apa yang di harapkan oleh banyak..
agar gw bisa menjadi manusia yang baik dan berguna..
gw saat ini betul-betul nge drop..
sampai kayak begini..ga tau kenapa??
rasa takut, bimbang ga percaya terhadap orang lain..
kenapa..?? gw bingung sampai gw ngorbanin semua orang yang ada di deket gw..
gw emang high temprament,, tapi gw penyayang..
tapi kenapa rasa itu selalu diselimuti oleh rasa takut yang membuat gw ga berguna..
tuhan.. kenapa dan ada apa dengan diriku..
tak bisa lagi ku menyembunyikan rasa sakit ini..
tuhan.. tolong hapuskan bayang-bayang hitam itu agar ku bisa ceria kembali..
aku tak inginkan dia.. dia adalah kesalahan masa laluku..
hingga ku terperosok kedalam jurang yang teramat dalam..
semoga hari esok akan lebih baik lagi.

Tidak ada komentar: