Jumat, 03 Juli 2009

adwyne


semoga saja yang terjadi saat ini..
tak merubah segala arah dan tujuan yang sudah terencana..
walaupun segala aral melintang namun aku terus berusaha untuk bisa
bertahan dari sakitnya keadaan ini..
aku adalah kisah kecil dari sebagian manusia yang ada..
yang tak pernah berhenti berjuang untuk mendapatkan segala cita-citanya..
tak mudah segala maksud dan keinginan dapat terwujud..
semua membutuhkan proses waktu dan perjalanan dalam meraihnya..
sepahit apapun itu aku akan berusaha menelannya..
dan jika itu dapat menyesakkan di dada takkan pernah kumuntahkan kembali..
aku memilihmu karena aku yakin bisa menerima apa yang terlihat dan yang juga tak terlihat
dalam dirimu..
kaulah yang terbaik yang saat ini aku miliki..
jangan pernah kau lepaskan aku..

written by adwine

Tidak ada komentar: