Rabu, 22 Februari 2012

info buat bikers nih.. !!

Jual Lampu HID Xenon Murah Khusus Motor Tanpa TEKOR !



Para bikers mania yg sedang pusing karena mau pasang xenon di motor nya tapi takut tekor , kami hadir dengan HID Baru special khusus motor , ballast di HID di kembangkan khusus untuk kelistrikan motor bebek yang pengisian nya kecil,tidak perlu lagi menambahkan kiprok milik tiger,semua nya tinggal pasang saja..Plug And Play !

Keunggulan :

1.Ballast kecil (memudahkan penempatan , tinggal menggunakan cable ties /double tape saja untuk menempelkan nya)
2.tidak usah rubah/tambah kiprok
3.semua parts tinggal Plug N Play
4.terang 3x lipat dari pada halogen
5.yg paling penting motor anda TIDAK TEKOR
6.dapat semua bracket bohlam jadi bisa masuk ke semua type motor (kecuali moge spt ninja 250,karena ninja 250 menggunakan bohlam mobil h11)
7.tidak merusak mika

Syarat :
- Cukup butuh aki yg masih layak pakai ( masih bagus,kalau bisa umur pakai di bawah 1 tahun)

FAQ:
C=Customer
S=Seller
C:kalau di pake di motor laki seperti vixion/tiger/thunder bisa gak gan?
S:bisa bangettttt..!
C:koq situ bisa bilang xenon nya nggak bikin motor bebek tekor tanpa ganti kiprok??
S:saya udah pake masuk bulan ke 3 di motor bebek saya,dan nggak ada kendala sama sekali,dulu saya pernah pake HID yg ballast nya belum special untuk motor dan masuk bulan ke 2 aja sudah tekor (barang dagangan saya sendiri jg lho)
C:gan nanti mika ane meleleh gak ?koq di temen ane punya mika nya jadi panas banget??
S:gan,panas yg di hasilkan sudah di sesuaikan dengan mika plastik milik motor,jadi ane jamin gak meleleh..

Pengalaman : HID motor yg biasa di jual di pasaran itu memakai HID mobil,itu lah mengapa aki di motor bebek selalu tekor sehingga membutuhkan modifikasi kelistrikan,karena pemakaian listrik lampu di mobil dan motor itu beda..bisa di lihat jg ballast dan relay terpisah itu menandakan ballast tsb tidak di developed khusus untuk motor,sedangkan HID yg saya jual Ballast dan set kit relay sudah menjadi 1 built in dalam 1 ballast yg compact.

Sedikit fotonya di motor jupiter mx saya.
ket:
1.pake warna 6000k
2.lampu speedometer pake LED 4SMD = 70rb sepasang

http://i15.photobucket.com/albums/a396/stormheart4387/IMG_7207.jpg
http://i15.photobucket.com/albums/a396/stormheart4387/IMG_7205_resize.jpg
http://i15.photobucket.com/albums/a396/stormheart4387/IMG00001.jpg
http://i15.photobucket.com/albums/a396/stormheart4387/IMG00002.jpg
http://i15.photobucket.com/albums/a396/stormheart4387/IMG00004.jpg

Tersedia dalam 2 pilihan warna
1. 6000k : Putih
2. 8000l : Putih Semu Biru

dan memakai bohlam high-low

Garansi:
3 bulan Full replacement,rusak ganti baru !
*proses claim garansi mudah dan cepat , di jamin tidak kabur !

FYI : untuk info aja agan2 yg lain kalo nanti ada yg mau tanya..
1 1 nya perubahan di motor saya (di gambar contoh) jupiter mx,cuma bikin lampu bisa nyala waktu kunci di posisi on tanpa mesin nyala.( sy gk ngerti ini istilah nya apa ) dan udah msk bulan ke 3 klakson,starter,HID nya masih idup sehat walafiat..

tapi jujur aja,ada jg saya pernah nemu customer yg di mio nya tekor..kalo ud jalan lama mati lampu nya..sy jg belum nemu sumber masalah nya dmn..

COD :
Kalimalang - Jatinegara


Harga :
Rp 330,000,- NETT !

note:kalo mau sama pasang n rubah sistem kelistrikan jd ky motor saya (liat di *note) tambah 20-30 rb



Contact Person :
021-94545452
ym : mice_1592

sumber : www.mofidikasi.com

Tidak ada komentar: