Selasa, 01 Maret 2011

Kuyakin Tuhan Mendengar Doa saya..

Saya terbangun dari tidur ku ..
Membuka jendela kamar tidur saya..
Menghirup udara segar di pagi yang cerah..
Sambil melipat tangan menutup tubuh menggigil diriku..

Sambil menatap langit ku tersenyum..
Adakah kehidupan di atas sana..
Ku bertanya dalam hati..??
Dan seraya ku berdoa..
Tuhan, Kapan terakhir kali engkau mengabulkan doaku..
Apakah setahun lalu, sebulan lalu atau baru hari kemarin engkau mengabulkannya..
Sebab kali ini aku akan meminta permohonan doa kembali ..
Sebagai ungkapan isi hati ku..
Mungkin kah engkau memaafkan segala kesalahanku..
Memaafkan segala kekhilafan diriku dan juga dosa keluargaku..
Engkau maha dari segal maha..
Engkau maha pemberi terang dari segala kegelapan..
Tempatkan aku dan keluargaku di tempat yang sangat engkau ridhoi..
Diantara orang-orang beriman dan juga yang penuh dengan kasih sayang..
Tuhan terlalu berlebihankah doa ku ini..??
Dan Ku Yakin Tuhan Mendengar Doa Saya.

written by adwyne.fauzy

Tidak ada komentar: