Rabu, 29 September 2010

terakhir dari yang berakhir

dimanakah dirimu berada..
sungguh ku rindu akan dirimu..
yang selalu bisa buatku tersenyum dan bahagia..
masih ingatkah dulu ketika kita masih bersama didalam satu atap cinta..
kau berikan segala kelembutan dan juga manja nya dirimu..
ku tak pernah sebahagia waktu itu..
sungguh inginku kem,bali kepada masa itu..
tanpa harusku menyakitimu..
dengan segala sikap dan sifatku..
kau berikan kasih sayangmu,,
dimana ku  hidup, dimana ku berada, dimana ku terlelap,
dan terakhir kau berikan sebuah kue ulang tahun yang ku sia-siakan..
kau tak pernah lelah mencintaiku..
samapi aku terbang terlalu tinggi karena kasih sayangmu..
dan akhirnya mencampakkanmu..
maafkan aku kasih..maafkan segala kesalahanku..
kaulah hidupku,, kaulah nyawaku..
aku inginkan kau kembali walau sebentar saja..
sebelum aku mati..dan  inginku bertemu memelukmu melepaskan  semua tangisku di bahumu..
ku memang tak pernah menangis di depan wanita..
tapi didepanmu aku tak bisa menahanmu air mataku..
apabila kau jauh dariku..
kasih apakah rasa ini takkan padam oleh waktu sampai kapanpun..
bila hidupku hanya tercipta hanya untukmu..
aku rela akan menunggumu sampai ajal waktu menjemputku
tanpa harusku memiliki dan dmiliki oleh orang lain..
karena kaulah cinta yang sejati bagi hidupku..
dan takkan pernah aku mendapatkannya dari orang lain..

adwyne --->>

Tidak ada komentar: