Minggu, 24 Mei 2009

dalam sebuah cerita..


jika aku telah banyak membuat hatimu terluka..
maafkan aku dalam sebuah ruang waktu dan hatimu yang terkecil..
aku tidaklah sempurna didalam sebuah masa waktu berjalan
dan aku tidaklah seorang malaikat yang tak pernah sedikitpun melakukan kesalahan..
aku didalam sebuah kesendirian menghempas segala arah mata angin berjalan..
tidaklah aku berada didalam sebuah kenikmatan yang telah banyak dirasakan..
jika dalam sebuah masa kita telah berjumpa,,
aku pasti mengenalmu..aku pasti mengingatmu..
karena aku tidak akan pernah menjadi khalayak manusia bagi dirimu..
selalu berada dalam lajur yang tak pernah sejalan dengan apa yang kau inginkan..
maafkan dalam sebuah waktu..ku pergi, walaupun ini semua belum berakhir..
segalanya mungkin dapat berubah..segalanya mungki dapat terjadi dengan tidak pernah kita sadari..

written by adwine..
24 mei 2009

Tidak ada komentar: